Ajang Eksistensi Desainer Sumsel

Selasa, 24 Maret 2015 - 11:58 WIB
Ajang Eksistensi Desainer Sumsel
Ajang Eksistensi Desainer Sumsel
A A A
PALEMBANG - Gelaran Palembang Fashion Week kembali digelar 25-29 Maret 2015.

Pada 2015 ini, setidaknya 15 desainer lokal Sumsel siap ambil bagian dengan mengusung konsep masing-masing di Mal Palembang Icon. Tahun ini gelaran Palembang Fashion Week memasuki tahun kedua. Mengusung tema "Fashion in Runway", kegiatan kali ini akan diikuti 15 desainer atau meningkat tiga kali lipat dari ajang perdana tahun lalu.

Adapun desainer yang berpartisipasi di antaranya Zainal Songket, Istana Kebaya Faril, Rumah Elok by Topan, Istana Daun, Bujang Gadis Palembang, Pesona Palembang, Ilham Bahari, dan Siung Siung. Direktur Mal Palembang Icon, Co Ing mengatakan, event ini bertujuan untuk menggairahkan gaya hidup (lifestyle) berbusana modern di Kota Palembang.

Selain itu, ajang ini juga sekaligus memberi kesempatan bagi para desainer lokal untuk memamerkan hasil karyanya kepada orang banyak. Ia berharap, gelaran Palembang Fashion Week dapat semakin diminati oleh para desainer lokal untuk memamerkan hasil karya masing-masing dan dapat berkembangsetiaptahun nya.

Menurutnya, gaya hidup masyarakat Palembang memang dinilai sudah berkelas. Ini di iringi dengan mulai tumbuhnya para desainer lokal kelahiran kota pempek ini. Malah tak sedikit yang sudah berjaya di tingkat internasional seperti Dian Pelangi. "Ini salah satu ajang kita untuk menggaet beberapa desainer lokal yang sedang naik daun," katanya di Palembang Icon, kemarin.

Sementara itu, Marketing dan Communication Manager Palembang Icon, Hendra Darmawan menambahkan, event ini menjadi kegiatan rutin yang digelar pihaknya. Event ini sengaja digelar untuk lebih memperkenalkan fesyen kepada masyarakat Palembang.

Selain itu juga, selama event berlangsung, rencananya para pengunjung juga dapat menikmati diskon promo yang diberikan tenant yang menampilkan produk terbarunya, seperti Man zonee, Izzue & DF Urban, Adidas, Polo Ralph Lauren, Lois serta masih banyak lagi lainnya.

Andhiko tungga alam
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)