Syahrial Oesman: Slankers Kumpulan Orang Berguna

Minggu, 22 Maret 2015 - 09:33 WIB
Syahrial Oesman: Slankers Kumpulan Orang Berguna
Syahrial Oesman: Slankers Kumpulan Orang Berguna
A A A
PALEMBANG - Dipercaya sebagai pembina Slankers Club Palembang (SCP), mantan Gubenur Sumsel Syahrial Oesman menyatakan siap mendampingi kepengurusan SCP dalam menjalankan program kerja di tahun-tahun mendatang.

Syahrial menuturkan, keberadaan Slankers harus selalu diberikan dukungan dan motivasi agar mereka sukses mengelola kepengurusan. “Saya selalu siap mendampingi SCP sampai kapan pun. Jangan sungkan bagi pengurus SCP seandainya ingin meminta keperluan baik berupa moril maupun materil.

Sebab, saya pribadi juga Slankers yang cinta Slank. Saya siap memberikan konstribusi terbaik bagi Slankers se-Sumsel,” ungkap Syahrial seusai membuka acara Mubes SCP di cafe Hotel Best Skip Palembang, kemarin. Syahrial melanjutkan, sebagai orang yang dijuluki “Ayahanda” Slankers Palembang, dia berharap pengurus baru SCP periode 2015-2018 aktif mengadakan agenda sosial dan kemasyarakatan serta memperkokoh hubungan Slankers di Sumsel.

“Selain SCP ini, ada juga komunitas Slankers lain di tiap daerah. Jadi, saya mengharapkan pengurus baru ini membentuk Paguyuban Slankers Sumsel sehingga semuanya menjadi satu kesatuan yang kompak dan saling melakukan kegiatan sosial,” katanya. Slankers, kata dia, harus meyakinkan masyarakat umum bahwa mereka bukan bukan kumpulan orang terbuang.

Justru, kata dia, Slankers harus membuktikan sebagai orang memiliki banyak manfaat bagi orang lain. Dirinya optimistis, Slankers dapat mewujudkan cita-citanya seperti awal terbentuknya SCP. Bahkan, Syahrial siap menjadi garda terdepan demi kemajuan SCP. “Tunjukkan kepada masyarakat kalau Slankers itu adalah kumpulan orang-orang berguna. Kita tepis hal negatif yang selama ini dicap masyarakat. Ke depan, segera pengurus baru menggelar semacam bakti sosial, seperti donor darah, menggalang dana jika terjadi bencana, dan hal positif lainnya,” pungkasnya.

CR-1
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3748 seconds (0.1#10.140)