Aktor Video Mesum Tlogo Blitar Diringkus Polisi

Kamis, 19 Maret 2015 - 21:17 WIB
Aktor Video Mesum Tlogo Blitar Diringkus Polisi
Aktor Video Mesum Tlogo Blitar Diringkus Polisi
A A A
BLITAR - Muhaimin aktor sekaligus pengunggah video mesum adegan syur Nursalimah Tlogo Blitar di youtube akhirnya diringkus Polisi.

Warga Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ini diringkus di sebuah tempat dalam wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi, kita akhirnya berhasil menangkap pelaku, " ujar Kapolres Blitar AKBP Edi Mujiyanto kepada wartawan, Kamis (19/3/2015).

Muhaimin tidak hanya sebagai pengunggah video. Pengusaha jamur tiram itu sekaligus "aktor" film asusila berdurasi 1 jam 16 menit. Lawan mainnya adalah Nursalimah (35) yang tak lain tetangganya sendiri.

Setiap berhubungan badan di kamar salah satu hotel klas melati Kota Blitar, Muhaimin diam-diam merekam adegan tidak senonoh itu dengan kamera ponsel miliknya.

Film asusila berdurasi 1 jam 14 menit yang terunggah di youtube tersebut telah banyak dikunjungi penonton.

Penikmat video adegan syur itu cukup tinggi karena dalam waktu dua Minggu, pengeklik adegan esek-esek itu mencapai 4.243 kali. Pada riwayat akun pengunggah video, tercatat ada sembilan video yang telah diunggah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6247 seconds (0.1#10.140)