Terdakwa Pembunuh Bule Amerika Melahirkan Anak Perempuan

Rabu, 18 Maret 2015 - 12:33 WIB
Terdakwa Pembunuh Bule Amerika Melahirkan Anak Perempuan
Terdakwa Pembunuh Bule Amerika Melahirkan Anak Perempuan
A A A
DENPASAR - Heather Lois Mack, terdakwa pembunuh bule Amerika Serikat, Sheila Ann von Weise Mack, melahirkan seorang anak perempuan. Heather melahirkan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Sanglah, Selasa (17/3/2015).

Saat ini, Heather dirawat di ruang Jepun lantai dua di Wings Amertha RS Sanglah. Menurut salah satu petugas RS Sanglah yang tidak mau disebutkan namanya, Heather belum diizinkan kembali ke LP Kerobokan, tempatnya ditahan selama ini.

"Dia belum diizinkan kembali ke LP Kerobokan. Pasalnya dia masih menjalani perawatan. Semalam dia melahirkan secara caesar, tidak melahirkan secara normal," jelas salah satu perawat di Wings Amertha RS Sanglah, Rabu (18/3/2015).

Heather melahirkan anak perempuannya secara prematur. "Dia melahirkan secara prematur, usia kandunganya baru tujuh bulan," tutupnya.

Seperti diketahui, Heather didakwa membunuh ibunya, Sheila Ann von Weise Mack pada Agustus 2014. Pembunuhan itu dilakukan bersama kekasihnya yang juga merupakan bapak dari anaknya yang lahir kemarin, Tommy Schaefer, di salah satu hotel berbintang di Nusa Dua, Badung, Bali.

Diberitakan sebelumnya, Heather Lois Mack, terdakwa pembunuh bule Amerika Serikat, Sheila Ann von Weise Mack, dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah, Denpasar.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan Sujonggo membenarkan bahwa Heather Lois yang ditahan di LP Kerobokan telah dilarikan ke RS Sanglah pada Selasa (17/3/2015).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.6038 seconds (0.1#10.140)