Diskon 30% untuk Paket Pernikahan Eksklusif

Selasa, 17 Maret 2015 - 16:18 WIB
Diskon 30% untuk Paket Pernikahan Eksklusif
Diskon 30% untuk Paket Pernikahan Eksklusif
A A A
PALEMBANG - Aryaduta Hotel Palembang kembali menggelar wedding fairyang dilaksanakan di lobi hotel kemarin. Selain memamerkan berbagai koleksi perlengkapan pernikahan eksklusif, pameran itu juga memberi kanpenawaran paket pernikahan di hotel bintang lima tersebut.

Marketing Communication Consultant for Hotel Aryaduta Palembang/Pekanbaru Revina Christanty mengatakan, dalam wedding fair kali ini, ada beberapa tawaran bagi masyarakat Palembang yang tengah menyiapkan pernikahan eksklusif dan elegan. “Kami berikan special offers selama event ini berlangsung.

Jadi, banyak paket yang kami tawarkan disesuaikan dengan bujet masing-masing konsumen,” katanya, kemarin. Ia menegaskan, dalam event ini, pengunjung ditawarkan potongan harga hingga 30% untuk paket pernikahan termasuk dekorasi pelaminan, gratis menu pondokan untuk 100 orang tamu undangan.

“Yang lebih menariknya, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan cashback voucher sebesar Rp2 juta,” imbuh dia. Menurut Revina, event ini ternyata cukup menarik minat para pengunjung. Sebanyak 8 vendor dari berbagai fasilitas pernikahan, mulai dari wedding organizer, dekorator, fotografi, kebaya pengantin serta lainnya, ikut meramaikan eventini.

Selain gelaran wedding fair, Aryaduta juga memberikan pro mo kaget selama dua hari, yakni 16-17 Maret 2015. Suguhan The Kicthen Bussiness Lunch bisa dinikmati seharga Rp99.000. Regional General Manager for Sumatera Area Hotel Aryaduta Palembang, Bramwell Pearce DPMP mengakui paket pernikahan di hotel cukup mem berikan pemasukan pascaadanya larangan kegiatan PNS di hotel oleh pemerintah pusat.

“Yang paling menurun adalah pemasukan dari ruangan meeting. Sedangkan untuk kamar tidak berpengaruh. Sebab, untuk paket pertemuan, kita menyediakan paket-paketnya,” ujarnya. Ia menegaskan, pasca pelarangan tersebut, setidaknya pemasukan dari sektor tersebut ber kurang hingga 50%.

Tak ayal, pihaknya terpaksa me mutar otak untuk menyiasati permasalahan tersebut. “Sebagai antisipasi kita me natap wedding market. Itu yang memiliki prospek yang baik dan masih menjanjikan untuk saat ini. Setidaknya, masih banyak yang berminat untuk meng gelar wed ding partydi hotel,” pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9057 seconds (0.1#10.140)
pixels