Wina Lia: Kalau Serius, Datang Dong ke Rumah

Sabtu, 14 Maret 2015 - 16:10 WIB
Wina Lia: Kalau Serius,...
Wina Lia: Kalau Serius, Datang Dong ke Rumah
A A A
SLEMAN - Meski sudah banyak yang menawar, rumah yang dijual Wina Lia (40), hingga kini belum laku. Wina Lia, janda pemilik rumah yang juga siap dipersunting oleh pembeli rumahnya, mengaku sudah banyak orang melakukan penawaran. Bahkan, ada juga yang menawar hingga melebihi harga yang dibanderol Rp 999.000.000.

"Kalau yang menawar sudah banyak, tapi belum laku hingga saat ini," kata Wina, Sabtu (14/3/2015).

Untuk calon pembeli, kata Wina, ada yang datang langsung ke rumahnya di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, DIY. Kedatangan calon pembeli baru sebatas melihat kondisi rumah dan menanyakan harga.

"Ada juga yang lewat telepon dan cukup menggiurkan," kata anak ketiga dari enam bersaudara itu.

Wina memberi contoh dengan ada orang yang mengaku dari Malaysia menawar hingga Rp2 miliar, tapi langsung ijab kabul. Begitu juga orang lain lagi yang sempat menawar sampai Rp3 miliar.

"Saya enggak tau itu hanya iseng atau beneran (membeli sekaligus menperistri), karena tidak langsung datang ke rumah, muluk-muluk memang," imbuhnya.

Jika tawaran itu benar, Wina siap melepas status jandanya. Namun, syarat-syarat lain tetap harus sesuai kriterianya. "Ya kalau serius, datang dong ke rumah," katanya dengan nada menantang.

Hanya saja, saat ini Wina masih berada di Jakarta untuk memenuhi undangan beberapa stasiun televisi. Janda dua anak satu cucu itu terbang ke Jakarta sejak kemarin.

Beberapa hari ke depan, dia juga masih di Jakarta memenuhi undangan stasiun televisi nasional. Wina mengaku baru akan kembali pulang ke Yogyakarta pada Selasa, 17 Maret 2015.

"Pagi tadi diundang TV, besok Senin juga diundang TV lain. Kemungkinan balik lagi ke Yogya hari Selasa, kalau enggak ada stasiun TV yang mengundang lagi," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)