Truk Trailer Tabrak Pohon, Tiga Orang Luka-Luka

Rabu, 11 Maret 2015 - 17:31 WIB
Truk Trailer Tabrak Pohon, Tiga Orang Luka-Luka
Truk Trailer Tabrak Pohon, Tiga Orang Luka-Luka
A A A
JOMBANG - Sopir ugal-ugalan, sebuah truk trailer menabrak pohon hingga roboh dan menimpa para pengendara motor di jalan raya Jombang-Malang, Rabu (11/3/2015) siang. Akibatnya, tiga orang menderita luka-luka.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Hasyim Asy'ari Kota Jombang. Tiga orang pengendara motor yang menderita luka-luka langsung dievakuasi oleh warga dan dilarikan ke rumah sakit.

Ketiga korban yang menderita luka-luka adalah Novia, warga Kecamatan Diwek, Jombang, serta Ponco Hadi dan Ririn Aprilia, warga Kecamatan Jogoroto, Jombang. Mereka menderita patah tulang tangan dan kaki akibat tertimpa pohon yang berukuran besar tersebut.

Untuk menghindari amuk massa, sopir truk trailer bersembunyi ke rumah warga dan langsung diamankan petugas ke Kantor Satlantas Polres Jombang.

Kepada petugas, Sugito (43), sopir truk trailer asal Jogoroto, Jombang ini mengaku sedang buru-buru mengambil muatan ke daerah Pare, Kediri. Saat itu, truk trailer yang dikemudikannya melaju kencang.

Karena di depannya ada truk gandeng yang berjalan lambat, Sugito tidak sabar dan berusaha mendahului truk gandeng tersebut. Nahas, pada saat menyalip, bagian atas kontainernya menabrak pohon yang melintang di atas jalan.

Akibatnya, pohon berukuran besar ini tumbang dan langsung menimpa para pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan.

Selain menyebabkan tiga korban luka, peristiwa tersebut juga menyebabkan arus lalu lintas Jombang-Malang tersendat. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)