Gudang Terbakar, 2 Mobil Ikut Hangus

Rabu, 11 Maret 2015 - 10:04 WIB
Gudang Terbakar, 2 Mobil Ikut Hangus
Gudang Terbakar, 2 Mobil Ikut Hangus
A A A
SEMARANG - Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang pe nyimpanan alat tulis di Kawas an Lingkungan Indus tri Kecil (LIK) Kaligawe Semarang kemarin petang sekitar pukul 17.30 WIB.

Dua mobil pikap dan sebuah sepeda motor di dalam gudang ikut terbakar. Api cepat membesar karena gudang milik PT Tanoko itu sebagian besar berisi bahan kertas. Hingga pu- kul 20.30 WIB, api masih berkobar hebat. Wadiono, pe kerja di lokasi menyebut asal api berasal dari bagian be lakang gudang.

“Posisi gu dangnya ter kunci. Kami lang sung menghubungi pemadam kebakaran. Di dalamnya ada dua mobil boks dan satu motor,” ujarnya. Setidaknya ada tujuh mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan si jago merah. Sumarsono dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang menyebut sumber air yang dekat lokasi memudahkan pemadaman.

“Ada kendala nya angin kencang. Ini membuat asap hitam berhembus ke arah petugas pemadam kebakaran,” katanya. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu. Kerugian diduga mencapai miliaran rupiah.

Eka setiawan
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)