Tepergok Mencuri, Maling Tikam 3 Penghuni Rumah

Rabu, 11 Maret 2015 - 05:52 WIB
Tepergok Mencuri, Maling Tikam 3 Penghuni Rumah
Tepergok Mencuri, Maling Tikam 3 Penghuni Rumah
A A A
PEKANBARU - Tiga orang warga menjadi korban pencurian dengan kekerasan di Jalan Siak, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Dumai, Riau. Ketiganya diketahui masih satu keluarga.

Ketiga orang itu adalah Gunawan (26). Dia mengalami luka tusuk di perut dan sayatan di tangan. Gita (25), istri Gunawan. Dia mengalami luka tusuk di punggung, dan Sri Utami (50), ibu mereka yang juga mengalami luka tusuk di kepala.

"Saat ini korban sudah dirawat di rumah sakit. Para korban kena tusukan pisau dan sabetan linggis," kata Kapolresta Dumai AKBP Toni Hermawan, kepada wartawan, Selasa (10/3/2015).

Berdasarkan hasil keterangan yang dihimpun kepolisian, percobaan pencurian itu terjadi dini hari tadi. Saat itu, Gunawan terbangun mendengar suara keributan di rumahnya. Ketika dicek, ternyata seorang pria berbadan tegap sedang berusaha mencuri barang-barang di dalam rumah.

Melihat aksinya dipergoki, pencuri kalap dan langsung menyerangan korban dengan pisau. Serang ini mengenai korban. Melihat ada keributan, Utami dan Gita juga terbangun dan melihat kejadian. Tidak ayal, mereka juga diserang.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri. "Saya rasa pelakunya tidak orang jauh. Dalam aksi ini, pelaku tidak berhasil membawa barang-barang dari rumah korban. Saat ini kasusnya sedang kita usut," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9994 seconds (0.1#10.140)