Sebelum Terbunuh, Kartinah Pamit Beli Susu Bayi

Rabu, 11 Maret 2015 - 00:31 WIB
Sebelum Terbunuh, Kartinah...
Sebelum Terbunuh, Kartinah Pamit Beli Susu Bayi
A A A
PAMALANG - Kartinah (35), warga Dusun Gombong, RT 06/03, Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring, Pemalang, yang ditemukan tewas di atas jembatan di desa setempat, sempat berpamitan keluar rumah untuk membeli susu.

Informasi yang diperoleh Sindonews, sebelum ditemukan tewas korban berpamitan kepada suaminya, Muksin, untuk membeli susu dan pampers sekitar pukul 19.00 WIB. Namun ditunggu hingga beberapa jam, korban tak kunjung kembali ke rumah.

"Sampai akhirnya ada warga yang menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal di atas jembatan," kata salah seorang warga setempat, kepada Sindonews, Selasa (10/3/2015).

Warga yang enggan disebut namanya ini menambahkan, sehari-hari korban merupakan ibu rumah tangga dan mempunyai seorang anak. Sedangkan suaminya bekerja sebagai buruh kontrak yang kerap berpindah-pindah pekerjaan.

"Suaminya sudah dibawa ke polsek untuk dimintai keterangan," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kartinah (35), warga Dusun Gombong, RT 06/03, Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring, Pemalang, ditemukan tewas di atas Jembatan Desa Warungpring.

Mayat Kartinah ditemukan tergeletak oleh warga sekitar dalam kondisi mengenaskan dengan penuh luka disekujur tubuhnya pada Senin malam 9 Maret 2015.

Kabag Humas Polres Pemalang AKP Harsono mengatakan, penemuan mayat tersebut dilaporkan ke polisi sekitar pukul 22.00 WIB. "Anggota dari reskrim polsek dan polres langsung ke lokasi begitu mendapat laporan," kata Harsono.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis dan identifikasi, terdapat luka-luka di bagian dada, paha, dan tangan. Bercak darah dari luka yang diduga bekas tusukan senjata tajam tersebut masih terlihat jelas di baju yang dikenakan korban.

Selain itu, tak jauh dari mayat korban, juga ditemukan sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi G 2169 PM, dan satu pasang sandal jepit.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)