Spanduk Waspada Begal Dipasang di Denpasar Timur

Senin, 09 Maret 2015 - 19:58 WIB
Spanduk Waspada Begal Dipasang di Denpasar Timur
Spanduk Waspada Begal Dipasang di Denpasar Timur
A A A
DENPASAR - Maraknya aksi begal di sejumlah daerah, membuat Polsek Denpasar Timur, Bali, melakukan sejumlah langkah, salah satunya memasang spanduk waspada begal.

Petugas dari Polsek Denpasar Timur pada Senin (9/3/2015) memasang enam spanduk imbauan waspada begal motor masing-masing di depan Polsek Denpasar Timur, Jalan Hayam Wuruk, kawasan Renon, dan beberapa tempat lainnya.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Wimboko mengatakan, pemasangan spanduk ini bertujuan mengingatkan masyarakat terhadap aksi begal motor yang sedang marak.

Apakah pemasangan spanduk karena disinyalir pelaku begal motor masuk wilayah Denpasar? Kompol Wimboko menegaskan, khusus di wilayah Polsek Denpasar Timur sampai sekarang masih kondusif dan belum ada laporan mengenai kejahatan perampasan kendaraan bermotor.

"Tidak hanya begal motor, segala bentuk tindak kejahatan setiap saat bisa terjadi sehingga masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan," tegasnya.

"Selain melalui pemasangan spanduk, kami juga meningkatkan patroli pada jam-jam rawan dengan mengerahkan anggota Lalu Lintas dan Sabhara."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6252 seconds (0.1#10.140)