Usai Ditikam, Model Cantik Sempat Akan Diperkosa Fotografer

Senin, 09 Maret 2015 - 16:36 WIB
Usai Ditikam, Model Cantik Sempat Akan Diperkosa Fotografer
Usai Ditikam, Model Cantik Sempat Akan Diperkosa Fotografer
A A A
BANDUNG - Apa yang dilakukan Chrisandy Kusumanegara (27) terhadap model cantik asal Kabupaten Sumedang, Cripsy Noorjamil alias Ayu (20) terbilang keji. Bukan hanya melakukan penusukan namun dia pun sempat akan memperkosa korban namun gagal karena Ayu melawan.

"Awal mula kejadian ini, korban itu menolak ajakan pelaku untuk foto bugil. Setelah menolak korban balik badan lalu ditendang, hingga akhirnya ditusuk dua kali di bagian dada dan disayat empat kali pada tangannya," papar Nico dalam pesan singkatnya, Senin (9/3/2015).

Tak sampai disitu, korban yang sudah terluka langsung diikat kakinya dengan syal berwarna hijau yang biasa digunakan sebagai aksesoris foto. "Tapi saat itu korban melawan dan pelaku mengurungkan niatnya (memperkosa)," jelasnya.

Meski demikian sebelum meninggalkan korban yang tak berdaya pelaku sempat mengambil ponsel jenis iPhone 5 milik korban.

Saat ini pihak kepolisian telah menangkap pelaku. Untuk kepentingan penyelidikan pelaku yang dijerat dengan pasal percobaan dugaan pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan yaang menyebabkan korban luka berat telah ditahan di Rutan Satreskrim Polres Sumedang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)