2 Begal Remaja Nekat Bacok Anggota TNI

Jum'at, 06 Maret 2015 - 06:46 WIB
2 Begal Remaja Nekat Bacok Anggota TNI
2 Begal Remaja Nekat Bacok Anggota TNI
A A A
MEDAN - Dua pelaku begal yang merampok dan membacok anggota TNI dari Kodam 1 Bukit Barisan diringkus petugas kepolisian Polsek Sunggal. Pelaku pembacokan masih berusia 17 dan 21 tahun. Keduanya diringkus dari tempat persembunyiannya, di Pekan Baru, Riau.

Kedua begal remaja yang nekat merampok dan membacok anggota TNI itu adalah Pani Christoper Sitepu (17), warga Binjai, dan Eris Pandi Yudistira (21), warga Langkat. Kepada polisi, keduanya mengaku membacok korban karena takut ditabrak.

Aksi perampokan dan pembacokan itu terjadi pada 30 Desember 2014. Saat itu, Kopda Indra Sunarto hendak pulang kerumah dengan mengenakan baju biasa dan para pelaku memempet kendaraannya.

Para pelaku sontak membacok tangan Kopda Indra Sunarto hingga korban terjatuh. Lalu, sepeda motor korban jenis Honda Beat dibawa kabur para pelaku.

Dari tempat persembunyiannya, polisi mengamankan satu unit sepeda motor, uang tunai, dan telepon genggam. Para pelaku akan dijerat dengan Pasal 365 ayat 4 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman 15 tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)