Tabrak Pohon, Anggota DPRD Sampang Meninggal

Rabu, 04 Maret 2015 - 11:42 WIB
Tabrak Pohon, Anggota DPRD Sampang Meninggal
Tabrak Pohon, Anggota DPRD Sampang Meninggal
A A A
SAMPANG - Anggota DPRD Kabupaten Sampang Achmad Safiuddin, meninggal dunia setelah gagal melewati masa kritis akibat kecelakaan yang dialaminya, di RSUD Sampang.

"Istri saya dikabari oleh anggota DPRD korban meninggal. Kalau keterangan secara resmi dari kepolisian belum ada informasi sampai sekarang," kata Kasat Lantas Polres Sampang AKP Aditia Kusuma, kepada wartawan, Rabu (4/3/2015).

Ditambahkan dia, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan anggota di lapangan, pihaknya terus mengusut kasus kecelakaan dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Ini Termasuk dari sopir yang masih dirawat di rumah sakit. Nanti, kalau kondisinya sudah membaik akan dimintai keterangan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Honda Jazz nopol L 9 GJ yang ditumpangi Achmad menabrak pohon yang ada di pinggir jalan. Sopir yang mengemudikan mobil itu adalah Achmad Ulif Tamam, dan sama-sama menderita luka parah.

Akibat tabrakan itu, mobil Honda Jazz korban tidak berbentuk. Mobil warna putih itu mengalami kerusakan parah. Badan mobil terlipat menjadi dua bagian.

Baca juga:
Mobil Tabrak Pohon, Anggota DPRD Sampang Kritis
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5743 seconds (0.1#10.140)
pixels