Mobil Tabrak Pohon, Anggota DPRD Sampang Kritis

Selasa, 03 Maret 2015 - 20:16 WIB
Mobil Tabrak Pohon, Anggota DPRD Sampang Kritis
Mobil Tabrak Pohon, Anggota DPRD Sampang Kritis
A A A
SAMPANG - Seorang anggota DPRD Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Achmad Safiuddin, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Plakaran, Kecamatan Jrengik, Selasa (3/3/2015) sore.

Akibatnya, korban kritis dan kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit setempat. Selain Safiuddin, sopirnya yang bernama Ulif Tamam juga kritis dan dirawat di RSUD Sampang

Mereka menaiki mobil Honda Jazz warna putih dengan nopol L 9 GJ. Akibat kecelakaan, mobil korban tidak berbentuk. Bahkan, saking kerasnya benturan, mobil korban hampir terlipat. Sekarang mobil itu sudah diamankan polisi.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Aditia Kusuma mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban melaju dari arah barat (Surabaya) ke timur (Kota Sampang). Di saat bersamaan, dari lajur yang sama muncul mobil Honda Jazz warna hitam mendahului mobil korban.

"Posisi kedua mobil sejajar dalam kecepatan tinggi. Sesampai di TKP, yang memang kondisi jalan bergelombang, tiba-tiba mobil milik korban oleng ke kiri dan menabrak pohon," terang Aditia Kusuma saat diikonfirmasi wartawan.

Kedua penumpang mobil Honda Jazz mengalami luka parah dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Ketika dievakuasi, kondisi korban mengeluarkan darah dari mulut dan tidak sadarkan diri.

"Kami masih lakukan penyelidikan keberadaan pengemudi Honda Jazz warna hitam, yang diduga balapan dengan mobil korban. Sedangkan mobil korban sudah diamankan di Mapolsek Kota Sampang."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9105 seconds (0.1#10.140)