Ditinggal Salat, Mobil Jaksa Lebak Dibobol Maling

Selasa, 03 Maret 2015 - 16:02 WIB
Ditinggal Salat, Mobil Jaksa Lebak Dibobol Maling
Ditinggal Salat, Mobil Jaksa Lebak Dibobol Maling
A A A
SERANG - Mobil Dinas Kejaksaan Negeri Lebak, Banten, dibobol maling saat terparkir di rest area Tol Merak- Tangerang KM 68, Senin (2/3/2015) malam.

Informasi yang dihimpun, mobil yang dikendarai Febby Salahudin (36) berhenti di rest area yang berada di Kampung Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, karena pengendara hendak melaksanakan salat di musala yang terdapat di area tersebut.

Ketika kendaraan ditinggal, barang-barang berharga milik korban berupa laptop, uang tunai, serta tas yang berisikan pakaian jaksa berada di dalam mobil.

Setelah salat, korban kaget saat melihat pintu mobil sebelah kanan terbuka. Korban tambah kaget setelah barang-barang berharga termasuk uang Rp23 juta raib diambil kawanan pencuri.

Korban yang pada saat itu ditemani rekannya yang juga berprofesi sebagai jaksa, Hendi Prasetya (32), melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Serang.

"Laporannya sudah kita terima dan masih dalam proses penyelidikan. Untuk pelakunya belum diketahui, namun diduga lebih dari seorang. Kerugian diakui korban mencapai Rp26 juta," kata Kasat Reskrim Polres Serang Arrizal Samelino, Selasa (3/3/2015).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)