Angdes Terguling Dihantam Travel gelap

Selasa, 03 Maret 2015 - 10:55 WIB
Angdes Terguling Dihantam Travel gelap
Angdes Terguling Dihantam Travel gelap
A A A
KAYUAGUNG - Kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) K abupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kali ini travel gelap Xenia biru langit, BG 1133 MF menabrak angkutan desa Suzuki Carry BG 1369 LK hingga terguling di pinggir jalan. Informasi yang dihimpun KORAN SINDO PALEMBANG, kejadian nahas itu terjadi kemarin sekitar pukul 13.00 WIB di Jalintim, Dusun 1 Desa Bulu cawang, Kecamatan Kayuagung. Akibat kecelakaan itu Sopir angdes Sopian, harus dilarikan ke rumah sakit, mobilnya ringsek dan terguling di pinggir jalan.

Sementara, Xenia ringsek di bagian depan dan di tinggalkan sopirnya kabur. Menurut keterangan Rifa’i, warga setempat, kecelakaan terjadi saat mobil carry yang dikemudikan Sopian melaju dari Tan jung Lubuk ke arah Kayu agung saat di tempat kejadian, mobil tersebut belok hendak masuk lorong di sebalah kanan.

Saat mobil tersebut belok, tiba-tiba datang travel gelap yang melaju kencang dari Kayuagung menuju Tanjung Lubuk dan menabrak badan angdes yang sedang belok. “Saat itu juga, angdes itu langsung terguling ke bawah, kami melihat sopir Carry (Sopian) terluka langsung dilarikan warga ke RSUD Kayuagung, sementara sopir Xenia yang belum diketahui identitasnya kabur, sementara empat penumpang Xenia tersebut naik mobil lain,” katanya.

Ditambahkan Rifai, bahwa sopir angdes Carry (Sopian) memang tinggal di dekat TKP. “Saat kejadian, Pak Sopian itu mau pulang, usai mengantar penumpang dari Tanjung Lubuk, saat akan belok masuk kelorong, tiba-tiba ditabrak travel gelap Palembang - Tanjung Lubuk,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Erwin Rahmat melalui Kasat lantas AKP Haris batara Simbolon, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Kecelakaan terjadi saat angdes tersebut akan belok ke kanan, ternyata dari arah berlawanan datang mobil Xenia dan langsung menabrak angdes tersebut, sopir angdes sempat dirawat di RSUD kayuagung, sementara sopir Xenia masih dalam pencarian kita, karena usai kejadian langsung kabur, dan meninggalkan mobil di TKP,” jelasnya.

M rohali
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4299 seconds (0.1#10.140)