Siswi SMKN 1 Bandung Ternyata Dibunuh Pacarnya Sendiri

Senin, 02 Maret 2015 - 18:12 WIB
Siswi SMKN 1 Bandung Ternyata Dibunuh Pacarnya Sendiri
Siswi SMKN 1 Bandung Ternyata Dibunuh Pacarnya Sendiri
A A A
BANDUNG - Siswi SMKN 1 Kota Bandung, Yusi Husaeni yang ditemukan tak bernyawa di Pemakaman China Cikadut ternyata dibunuh oleh pacarnya sendiri W.

Hal ini diketahui setelah penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung menetapkan W sebagai tersangka tunggal pembunuhan terhadap gadis berusia 18 tahun tersebut.

“W sudah ditetapkan sebagai tersangka. W ini adalah pacar korban. Untuk sementara dia adalah pelaku tunggal,” jelas Kapolretabes Bandung, Kombes Pol AR Yoyol, di Mapolrestabes Bandung, Senin (2/3/2015).

Menurutnya, penetapan W sebagai tersangka setelah pihak penyidik melakukan pemeriksaan terhadap delapan orang saksi yang diantaranya orang tua korban, teman korban, dan teman tersangka.

Yoyol mengatakan, tersangka awalnya diamankan oleh pihak keluarga saat kedapatan membawa motor Honda Vario Techno yang terakhir dipakai oleh korban sebelum menghilang pada Rabu 25 Februari lalu.

“Keluarga korban lalu mengamankan pelaku ke Polsekta Antapani. Setelah diintrogasi penyidik tersangka baru mengakui jika korban telah dibunuh,” paparnya.

Berawal dari pengakuan tersebut pihak kepolisian akhirnya bisa menemukan jasad korban yang telah membusuk di semak-semak yang berada di Pemakaman China Cikadut.

Kini W telah ditahan di Rutan Satreskrim Polrestabes Bandung. Dia dijerat dengan Pasal 332 dan 338 KUHPidana jo Pasal 365 KUHPidana. “Ancaman maksimalnya 15 tahun penjara,” tegas Yoyol.

Selain menahan W, pihak kepolisian juga mengamankan motor, ponsel, dan pakaian milik korban sebagai barang bukti.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9036 seconds (0.1#10.140)