Belanja Dompet, Lim Dapat Motor

Senin, 02 Maret 2015 - 11:47 WIB
Belanja Dompet, Lim Dapat Motor
Belanja Dompet, Lim Dapat Motor
A A A
PALEMBANG - Pengundian PIM Fiesta periode I yang di gelar Palembang Indah Mall (PIM) sudah dilakukan di hadapan notaris, Dinas Sosial, dan ke polisian pada 14 Februari 2015 lalu. Pada periode ini, pemenang atas nama Lim Saputra Wijaya mendapatkan satu unit motor Fino yang telah diserahkan di atrium PIM, Sabtu (28/2).

Dalam kesempatan tersebut, Lim menuturkan, sebelumnya dia hanya berbelanja dompet di Planet Surf PIM. Tidak disangka, struk belanja seharga Rp600.000 tersebut membawa keberuntungan baginya untuk mendapatkan satu unit motor. “Tentu senang sekali, belanja dompet malah dapat bonus motor,” ujarnya.

Promo dan Event Supervisor PIM Intan Indiraya menjelaskan, beragam hadiah disiapkan dalam program PIM Fiesta hingga Juli 2015 mendatang. Lim Saputra Wijaya ini merupakan pemenang undian periode I. Meski begitu, kesempatan pelanggan lain untuk menjadi pemenang sangat besar karena programnya berlangsung enam bulan dan caranya sangat mudah.

Bahkan, bisa dimungkinkan meraih grand prize satu unit Suzuki Ertiga. Caranya hanya dengan belanja minimal Rp200.000 di semua tenant, lalu menukarkan struk belanja di customer service yang tersedia di pintu masuk mal (depan Star Bucks) maupun di atrium wing mall. Struk tersebut tidak berlaku kelipatan dan penukaran kupon harus di hari yang sama.

“Setiap bulan ada undian sepeda motor seperti yang diraih bapak Lim,” ucap dia. Tidak hanya itu, mulai Maret ini pihaknya menambah satu lagi program bekerja sama dengan Bank Mandiri, yaitu PIM Fiesta plus Mandiri Reward. Program terbaru ini untuk periode 28 Februari - 10 Juli 2015 mendatang.

“Target kami, bisa meningkatkan omzet dua kali lipat dari hari normal Rp8 miliar per harinya,” sebut Intan. Dalam kesempatan tersebut Consumer Card Manager Mandiri, Asmarullah Ambar menjelaskan, program yang bisa diikuti para pelanggan antara lain gift with purchase dan highest spender. Pada program pertama, pelanggan PIM bisa mendapatkan vaucer belanja Rp50.000 untuk setiap transaksi pembelanjaan di PIM menggunakan kartu kredit Mandiri minimal Rp500.000.

“Struk tidak bisa digabung dan tidak berlaku kelipatan,” terangnya. Adapun untuk program highest spender, tersedia hadiah dua gadget untuk dua cicilan kartu kredit Mandiri setiap bulan. Akumulasi cicilan terbesar dari awal hingga akhir periode akan mendapatkan hadiah utama satu unit motor Yamaha Mio dengan SK berlaku, tanpa diundi. “Pastinya, pelanggan PIM diuntungkan dalam berbelanja dengan kartu Mandiri,” beber dia.

Yulia savitri
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4538 seconds (0.1#10.140)