Tabrak Nenek Hingga Luka Berat, Sopir Pikap Diburu Polisi

Minggu, 01 Maret 2015 - 13:55 WIB
Tabrak Nenek Hingga...
Tabrak Nenek Hingga Luka Berat, Sopir Pikap Diburu Polisi
A A A
SUBANG - Carmanah, seorang nenek, warga RT 12/03 Desa Sukasari bersama cucunya menjadi korban tabrak lari mobil pikap misterius di Jalan Raya Pamanukan-Pagaden, Kp Haramay, Desa Neglasari, Kecamatan Pagaden.

Kecelakaan itu menyebabkan korban mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke RSUD Subang. Beruntung, cucu korban selamat dalam insiden yang terjadi Sabu 28 Fabruari 2015 tersebut.

Kapolsek Pagaden Kompol Ojat Sudrajat, didampingi Kanit Patroli Aipda Budi Hermawan, mengatakan, peristiwa bermula ketika korban bersama cucunya mengendarai motor Honda Beat keluaran baru tanpa nopol dari arah Pagaden hendak pulang ke rumahnya di kawasan Sukasari.

Saat korban tiba di ruas Jalan Haramay, dari arah Pamanukan mendadak meluncur sebuah mobil pikap yang tengah menyalip kendaraan lain didepannya.

Diduga tak terkendali, laju pikap terlalu ke kanan dan langsung menyenggol motor korban hingga jatuh.

Ironisnya, usai menyenggol korban, pikap yang belum diketahui identitasnya itu malah kabur. Saat ini, polisi tengah memburu keberadaan sopir pikap misterius tersebut.

"Kami sedang memburunya. Sebab setelah menyenggol korban, pikap itu langsung kabur. Ini jelas tabrak lari," papar Kompol Ojat, Minggu (1/3/2015).

Peristiwa tabrak lari ini mengakibatkan korban luka berat, yakni patah tulang lengan kiri, luka robek dan lebam-lebam di bagian pelipis kepala.

Korban selanjutnya dibawa petugas menggunakan mobil patroli ke Puskesmas Pagaden. Namun, karena luka yang dideritanya cukup parah, korban pun dirujuk ke RSUD Subang.

"Korban masih mendapat perawatan medis secara intensif di rumah sakit, lukanya cukup parah," imbuh Kanit Patroli Aipda Budi Hermawan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)