Hotel Brothers Tambah 90 Kamar Baru

Kamis, 26 Februari 2015 - 12:05 WIB
Hotel Brothers Tambah 90 Kamar Baru
Hotel Brothers Tambah 90 Kamar Baru
A A A
SUKOHARJO - Perkembangan kawasan Solo Baru semakin pesat. Pelaku bisnis hotel pun menangkap potensi tersebut dengan melakukan perluasan. Seperti yang dilakukan Hotel Brothers yang berencana menambah 90 kamar baru tahun ini.

Dengan penambahan tersebut, hotel yang ada di kawasan Bundaran Pandawa tersebut akan memiliki 250 kamar. “Saat ini kami sudah memiliki 160 kamar dengan tambahan 90 kamar, total kamar nantinya mencapai 250 kamar. Perluasan hotel akan dimulai secepatnya begitu izin sudah turun,” kata Manajer Hotel Brothers Solo Baru Frans Siswanto saat meluncurkan menu baru kemarin.

Bangunan perluasan hotel tersebut akan menempati lahan di sisi selatan hotel saat ini. Luas lahan yang mencapai 1.100 meter persegi. Rencananya, perluasan hotel tersebut akan dibangun 12 lantai. Nanti bangunan baru tersebut akan dilengkapi dengan ballroomdengan kapasitas 1.000 orang dan meeting room. Frans menerangkan, manajemen Hotel Brothers tengah melakukan proses untuk mengurus perizinan perluasan hotel tersebut.

Jika izin berjalan lancar, diperkirakan Maret mendatang sudah bisa memulai proyek perluasan hotel tersebut. Selain memperluas hotel, manajemen juga berencana berinvestasi dengan membangun "Brothers Inn". "Brothers Inn" akan dibangun di sebelah timur RS Dr Oen Solo Baru. "Brothers Inn" diproyeksikan akan menyediakan 152 kamar.

“Pengurusan izinnya bareng dengan perluasan hotel. Jadi, kami berharap proyek bisa berjalan bersama-sama,” kata Frans. Public Relations Officer Hotel Broters Soba Silviani Arimurti Dewi Dahlia menjelaskan, menu "Combo Platter" merupakan menu dimsum. Menu tersebut terdiri dari 11 buah dimsum goreng spesial yang dihidangkan bersama kopi tiam ala Hotel Brothers.

Sumarno
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1654 seconds (0.1#10.140)