Pulang Tugas, Polisi Ditusuk Orang Tak Dikenal

Rabu, 25 Februari 2015 - 09:34 WIB
Pulang Tugas, Polisi Ditusuk Orang Tak Dikenal
Pulang Tugas, Polisi Ditusuk Orang Tak Dikenal
A A A
BANDUNG - Nahas menimpa Brigadir Iman Hernawan, anggota Subdit Dalmas Dit Sabhara Polda Jabar. Dia menjadi korban penganiayaan dan penusukan oleh orang tak dikenal saat pulang tugas.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Iman pulang kerja dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Smash warna hitam bernopol D 3288 VQB menuju rumahnya di Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, pada Selasa, 24 Februari 2015, sekira pukul 17.30 WIB.

Saat melintas di Jalan Cikutra, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, tiba-tiba korban disalip oleh sepeda motor Yamaha Mio warna merah-hitam yang ditumpangi oleh dua orang. Korban yang kaget langsung mengerem motornya agar tak terjadi tabrakan.

Dua pelaku yang berhenti tepat di depan korban langsung berhenti sambil menegur korban dengan kata-kata kasar.

Tak sampai di situ, secara tiba-tiba dua pelaku pun langsung turun dari motor dan memukuli korban. Warga sempat melerai. Korban yang mengalami luka memar kembali ke motornya.

Belum sampai ke motornya, tiba-tiba salah seorang pelaku menyerang korban dari arah belakang dengan menggunakan senjata tajam. Beruntung, senjata tajam tersebut hanya mengenai bagian jaket korban.

Saat korban membalikkan badan, pelaku berusaha kembali melukainya dengan mengarahkan senjata tajam ke bagian muka. Lagi-lagi serangan tersebut tak mengenai sasaran karena korban menangkisnya dengan tangan.

Korban yang terdesak pun mencoba melarikan diri dengan berlari ke sebuah warung yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sementara kedua pelaku langsung melarikan diri.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek pada bagian ibu jari sebelah kiri, memar pada muka dan kaki sebelah kiri.

Saat dikonfirmasi, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol AR Yoyol membenarkan kejadian tersebut.

"Iya betul ada. Yang jadi korbannya anggota Polda. Saaat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan," ucap Yoyol saat ditemui di Alun-alun Kota Bandung, Rabu (25/2/2015).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)
pixels