Tabrakan dengan Truk, Minibus Hancur

Selasa, 24 Februari 2015 - 14:18 WIB
Tabrakan dengan Truk, Minibus Hancur
Tabrakan dengan Truk, Minibus Hancur
A A A
SAMPANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Sampang, Jawa Timur, tepatnya di Jalan Raya Desa Taman Kecamatan Jrengik, Selasa (24/2/2015). Akibatnya, sebuah minibus nopol M 7039 N hancur.

Body minibus di samping sebelah kanan robek. Meski begitu, kecelakaan tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Sopir minibus atas nama Witono (42), warga Jalan Bareng Kecamatan Klojen Kota Malang, hanya mengalami patah tulang di bagian kaki dan sempat pingsan.

Kini, kasus kecelakaan ini telah ditangani Satlantas Polres setempat. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban dirawat di RSUD Sampang untuk diobati.

Peristiwa itu berawal ketika minibus melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP, pengemudi minibus diduga mengantuk, akhirnya mobil oleng. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk nopol S 9853 UQ yang dikemudikan Didik Wahyudi.

Karena jaraknya sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindari. Kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan sehingga membuat body minibus hancur. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung mendekat ke lokasi untuk menolong korban.

Tak lama berselang petugas datang ke lokasi dan membantu proses evakuasi. Sopir minibus mengalami patah tulang, sedangkan sopir truk tidak mengalami luka apa pun.

"Kajadian kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Polres Sampang, sekarang masih dalam proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari terjadinya kecelakaan," terang Kasatlantas Polres Sampang AKP Aditia Kusuma.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2013 seconds (0.1#10.140)