Korban Tewas Perahu Tenggelam di Jeneberang Bertambah

Senin, 23 Februari 2015 - 17:22 WIB
Korban Tewas Perahu Tenggelam di Jeneberang Bertambah
Korban Tewas Perahu Tenggelam di Jeneberang Bertambah
A A A
SUNGGUMINASA - Tim SAR kembali menemukan satu orang korban perahu penyeberangan yang tenggelam dan terbawa arus Sungai Jeneberang, Gowa, Sulawesi Selatan.

Korban perahu tenggelam yang ditemukan Senin (23/2/2015) ini bernama Rais (28 tahun). Rais ditemukan tewas terjepit di antara pasir dan bebatuan sungai sedalam tiga meter.

Keluarga korban yang tak sanggup melihat jasad korban dievakuasi, langsung histeris. Tim SAR pun langsung mengevakuasi jasad korban ke mobil ambulans untuk dibawa ke RS Syekh Yusuf Sungguminasa, Gowa.

Menurut Iming, anggota Tim SAR, korban ditemukan terjepit di antara bebatuan di dasar sungai tak jauh dari lokasi tenggelamnya perahu. Setelah mengevakuasi satu orang korban, Tim SAR kembali melakukan pencarian.

Hingga Senin (23/2/2015) sore, Tim SAR berhasil menemukan 26 orang korban, tiga orang di antaranya tewas.

Peristiwa tenggelamnya perahu penyeberangan antarkampung ini terjadi saat dalam perjalanan menuju Kampung Mangngasa, Kabupaten Gowa. Nahas, tiba-tiba perahu yang mengangkut puluhan penumpang dan belasan sepeda motor tersebut tenggelam sebelum sampai ke tepi sungai.

Sebelumnya, dua bocah yang tewas dalam peristiwa itu, Nur Inayah dan Fadlu Rahman, dimakamkan pihak keluarga, Senin (23/2/2015) siang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5493 seconds (0.1#10.140)