Pusat Perbelanjaan Gelar Ragam Acara

Jum'at, 20 Februari 2015 - 09:43 WIB
Pusat Perbelanjaan Gelar Ragam Acara
Pusat Perbelanjaan Gelar Ragam Acara
A A A
PALEMBANG - Perayaan Imlek yang berdekatan akhir pekan menjadi peluang sejumlah mal di Palembang untuk menghibur dan memanjakan pengunjungnya. Karena tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan libur imlek untuk jalan-jalan ke pusat perbelanjaan modern tersebut.

Marcomm Manager Palembang Square (PS) Mal Irwan Agust Setiawan mengatakan, untuk memeriahkan Imlek, tahun ini pihaknya menggelar beragam kegiatan atraktif bertema Oriental True Romance. Dari serangkaian acara festival imlek yang digelar mulai 9-22 Februari itu, manajemen berharap bisa meningkatkan jumlah pengunjung hingga mencapai 40.000 pengunjung/ hari.

“Kami harap bisa meningkatkan sales tenan-tenan PS, paling tidak naik 10%,” ujarnya. Sebelumnya, pada 15 Februari lalu, PS Mal menyajikan atraksi barongsai dengan berkeliling area mal. Kemudian ada penampilan wushu, tari 1.000 tangan yang penarinya didatangkan langsung dari vihara.

Terakhir, digelar kompetisi Koko Cici Oriental Look 2015 dan K-Pop dance couple competition. Di sisi promo, pihaknya juga punya hadiah untuk 25 pengunjung, dengan menukar struk belanja minimal transaksi Rp250.000 yang berlaku pada 12-19 Februari.

“Secara umum, kami berikan diskon hingga 70% di tenant pilihan dan hadiah langsung souvenir imlek selama 9 - 22 Februari,” terang dia. Terpisah, Marketing & Communication Manager Palembang Icon Mal, Hendra Darmawan menuturkan, manajemen membagikan 3.000 fortune cookies atau kue keberuntungan bagi para pengunjungnya secara cuma-cuma mulai dari 23 Januari - 8 Maret 2015.

“Mereka yang ingin menikmati kue keberuntungan khas Imlek tersebut, cukup menukarkan struk belanja senilai minimal Rp500.000. Struk belanja yang ditukarkan boleh gabungan maksimal tiga struk belanja dari transaksi di tenant manapun di Palembang Icon.

Kami siapkan 3000 kue,” ucap Hendra. Sementara itu, Manajemen OPI Mal Jakabaring lebih banyak menggelar event musik dan komunitas. Marketing Manager OPI Mall Esther menyebut, tepat di hari Imlek kemarin ada penampilan barongsai sejak pukul 15.00 - 18.00 WIB. Kemudian bagi pecinta seni musik dan tari digelar dance competition, dan swara indah performance pada 22 Februari 2015 mendatang.

“Target event ini diharapkan bisa mencapai 15.000 pengunjung perhari. Apalagi foodcourt sudah tersedia di lantai yang sama dengan Ice Rink. Selanjutnya siap dibuka XXI pada Mei mendatang,” tandas Esther, kemarin.

Yulia savitri
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6405 seconds (0.1#10.140)