Haus Prestasi

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:28 WIB
Haus Prestasi
Haus Prestasi
A A A
YOGYAKARTA - Belum puas masuk empat besar di sebuah turnamen futsal antar sekolah menengah atas (SMA) di awal 2015 ini, pemain belakang tim sepak bola Srikandi Mataram, Venda Fahreza akan lebih membuktikannya di ajang selanjutnya.

Baik di klub ataupun di sekolahnya, SMKN 3 Jetis Yogyakarta. “Kalau untuk prestasi, di tim sepak bola sempat jadi runner up di Piala Gubernur (DIY) pada 2012 lalu. Sementara, untuk futsal turnamen antar sekolah di DIY, kemarin masuk empat besar.

Belum juara, belum waktunya mungkin,” kata perempuan yang tinggal di Jatimulyo, RT 10/03, Yogyakarta, tersebut. Selanjutnya, di akhir bulan ini masih ada turnamen futsal antar sekolah lagi di Yogyakarta. Kemudian pada Maret kejuaraan female futsal. “Kalau untuk kejuaraan di tim sepak bola, Porda pada Oktober nanti,” katanya pemain yang berposisi bek ini.

Dengan berlatih keras, dan dukungan dari orang-orang di sekitarnya, dia yakin prestasi dari hobinya yang sudah sejak kecil dijalaninya ini akan terus terukir. Apalagi khusus di tim sepak bola. Menurutnya, meski waktu kejuaraan masih panjang, namun persiapan sudah dilakukan.

Skuad Srikandi Mataram, satu-satunya tim sepak bola di Kota Yogyakarta ini pun menurutnya juga semakin solid. Kalaupun nantinya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat menggelar kembali turnamen tingkat daerah, seperti pada 2014 lalu, yaitu Pertiwi Cup, dia yakin akan lebih siap. “Kenyamanan di tim ini terus dijaga. Jadi selalu bersemangat untuk berlatih,” ucapnya.

Ridho hidayat
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7524 seconds (0.1#10.140)