Ragam Menu Iga, Menggugah Selera

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:08 WIB
Ragam Menu Iga, Menggugah Selera
Ragam Menu Iga, Menggugah Selera
A A A
YOGYAKARTA - Menikmati kota Yogyakarta tak pernah lepas dengan wisata kulinernya. Mulai dari yang unik dan menarik hingga makanan yang menantang. Bagi Anda penikmat sajian masakan iga sapi, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi dan mencicipi ragam masakan iga khas Fortune Fest Hotel Yogyakarta.

Hellios Restoran yang berada di Fortune Fest Hotel Yogyakarta menghadirkan beragam sajian berbahan dasar iga. ”Tentunya ini akan menjadi santapan yang nikmat dan juga bergizi bagi Anda penikmat kuliner,” ungkap Chef Dwi Anto.

Kekhasan iga sapi yang disajikan Fortune Fest Hotel Yogyakarta akan terasa berbeda di tangan chef andal. ”Dengan kekhasan daging iga sapi, lalu dibumbui dengan rempah-rempah, akan terasa lebih nikmat. Apalagi disajikan dengan beragam varian bumbu yang menjadikan penyajian iga sapi ini lebih berbeda,” papar Dwi Anto.

Sajian menu iga ini ditawarkan dalam empat macam, yakni Curry Iga, Rendang Iga, Sop Iga, dan Iga Bakar. ”Tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam, cukup dengan Rp50.000, Anda sudah bisa menikmati sajian dengan bahan berkualitas tinggi dan dijamin akan membuat ketagihan,” ungkap Sales Administration Fortune Fest Hotel Yogyakarta, Diandra.

Muh fauzi
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)