Canting Sukses Gelar Love Triangle

Selasa, 17 Februari 2015 - 12:01 WIB
Canting Sukses Gelar Love Triangle
Canting Sukses Gelar Love Triangle
A A A
YOGYAKARTA - Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal de ngan Hari Valentine, tidak me lulu hanya bisa dirayakan oleh pasangan semata.

Bagi yang jomblo pun bisa melakukannya dengan kerabat, kolega, maupun teman-teman terkasih. Tema ini yang diangkat oleh Canting Restaurant dalam aca - ra berkonsep Bizarre Love Tri - angle yang digelar belum lama ini. Public Relation (PR) Canting Res taurant Galeria Mall Agnes Tyas mengatakan, perayaan yang diadopsi dari budaya Barat itu menjadi momen yang ditung gu setiap tahunnya. Terutama bagi mereka yang memiliki pasangan.

Namun bagi mereka yang tidak merayakan, tidak memiliki pasangan, atau bahkan mengalami dilema karena suatu hu bungan, perayaan itu justru men jadi momen yang tidak diharapkan. "Kali ini kami angkat sesuatu yang berbeda dalam konsep Bizarre Love Triangle. Mengapa? Because being ro antic is not always love(sesuatu yang romantis tidak melulu soal cinta), mungkin. Ketika se mua orang berbicara mengenai cinta dan segala romantisme pada saat perayaan Valentine's Day, Canting mengangkat konsep yang berbeda dari bias a nya," ungkap Agnes kepada wartawan, kemarin.

Menurut dia, Hari Valentine bukan sekadar makan malam romantis, bunga mawar merah, dan ucapan manis. Bagi beberapa orang menganggap perayaan ini swindle. Pada kenyataannya ada banyak konflik yang bisa di - angkat saat hari tersebut. Salah satunya adalah love triangleatau cinta segitiga. "Mengapa harus triangle? Acara ini didesain sedemikian rupa dan diperuntukkan juga bagi mereka yang bahkan tidak merayakan Hari Kasih Sayang.

Melalui konsep triangle ini di - harapkan agar keluar mindset dan paradigma baru bagi para single untuk lebih membuka diri terhadap lingkungan sekitar dan sosialnya," katanya. Dengan Love Triangle itu, pi - haknya ingin menjadikan Hari Kasih Sayang kali ini menjadi lebih menyenangkan dengan mengenal orang-orang baru di Canting Restaurant.

"Sebagai pe lengkap, ada DJ Belda (Ima ginary Voyage), DJ Ones dan Noor dari Energy - room sebagai Triangle DJ yang ju ga turut meng hibur serta memeriahkan malam Valentine's Day. Dengan dekorasi dan dress code yang ke mudian divisualisasikan ke war na hitam," katanya.

Siti estuningsih
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)