Putus Cinta, Pelajar SMP Gantung Diri

Senin, 16 Februari 2015 - 09:28 WIB
Putus Cinta, Pelajar SMP Gantung Diri
Putus Cinta, Pelajar SMP Gantung Diri
A A A
KENDAL - Diduga karena putus cinta, seorang pelajar kelas tiga sebuah SMP di Kendal, Jawa Tengah, nekat gantung diri di gudang rumah orangtuanya, Senin pagi.

Rumah Achmad Kunarso di RT 1 RW 2 Desa Karangayu, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (16/2/2015) pagi mendadak ramai.

Teriakan Achmad Kunarso menggegerkan warga yang sontak berduyun-duyun ke rumahnya. Di dalam gudang yang berada di sebelah rumah Achmad Kunarso, Ade Putra Kuntiarso (16), pelajar kelas tiga SMP Negeri 1 Cepiring ditemukan gantung diri.

Menurut ayah korban, malam hari sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat bermain telepon genggam hingga Senin dini hari.

Korban sempat diingatkan oleh kakaknya yang tinggal satu rumah untuk istirahat karena besok paginya sekolah.

Seusai Salat Subuh, sang ayah hendak mengambil sepeda di gudang. Betapa kagetnya Achmad Kunarso melihat anaknya sudah gantung diri.

Polisi yang menerima laporan mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis polisi di sekitar rumah korban. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi dan kondisi jenazah korban yang masih menggantung.

Kapolsek Cepiring AKP Asri mengatakan, dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan puskesmas setempat, korban meninggal murni akibat gantung diri. Hal ini dikuatkan dengan bukti sperma dan kotoran keluar serta lidah menjulur.

Polisi juga memeriksa telepon genggam korban yang berisi pesan singkat kepada teman perempuannya yang bernada frustrasi. Dalam pesan singkatnya, korban berpamitan kepada teman perempuannya dan meminta maaf.

Kini, jenazah korban disemayamkan di rumah duka untuk kemudian dimakamkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)