Pastika Imbau Pejabat Kurangi Anggaran Jalan-Jalan

Sabtu, 14 Februari 2015 - 00:13 WIB
Pastika Imbau Pejabat Kurangi Anggaran Jalan-Jalan
Pastika Imbau Pejabat Kurangi Anggaran Jalan-Jalan
A A A
TABANAN - Gubernur Bali I Made Mangku Pastika mengimbau para pejabat di daerahnya mengurangi anggaran jalan-jalan ke luar daerah atau ke luar negeri. Lebih baik, anggaran tersebut digunakan untuk memperbaiki jalan yang rusak di Bali.

"Hendaknya pejabat pemerintah mengurangi anggaran untuk jalan-jalan ke luar daerah atau luar negeri dan dananya dialihkan untuk perbaikan dan perawatan jalan kabupaten tersebut. Jadi jangan sampai jalan-jalan bisa, namun saat memperbaiki jalan tidak bisa," tegas Pastika saat mengunjungi Kabupaten Tabanan, Jumat (13/2/2015).

Pastika mengharapkan para pejabat pemerintah dapat lebih peka. Jika daerahnya memiliki APBD yang sedikit, hendaknya jangan terlalu sering ke luar negeri.

Lebih lanjut Pastika juga meminta pemerintah kabupaten untuk memikirkan upaya peningkatkan pendapatan masyarakatnya guna meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Supaya sejahtera, pendapatan masyarakat itu ditingkatkan dan pengeluarannya dikurangi. Bagaimana caranya, itulah yang harus kita pikirkan," jelas Pastika.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)