Acer Luncurkan Dua Produk Anyar

Jum'at, 13 Februari 2015 - 11:50 WIB
Acer Luncurkan Dua Produk Anyar
Acer Luncurkan Dua Produk Anyar
A A A
PALEMBANG - PT Acer Indonesia kembali meluncurkan produk anyar, notebook Acer One 10 dan smartphone Liquid Z205. Hadirnya dua produk baru tersebut diharapkan dapat merebut market, sekaligus menjadi penetrasi market di Palembang.

“Ini merupakan notebook hybrid terbaik di kelasnya, dengan empat mode yang tidak dimiliki produk lain. Empat mode itu yakni notebook mode, tablet mode, tend mode, dan display mode. Dengan notebook, banyak aktivitas dapat dikerjakan dengan mudah,” ungkap Produk Spesialist and Sales Department Acer, Dimas Prasetyo, kemarin.

Menurut Dimas, Acer One 10 ini telah dilengkapi layar touch screenberukuran 10 inchi, dengan resolusi HD, sehingga konten-konten pada layar dapat ditampilkan dengan tajam. Di samping itu pula, desain notebook ini menggunakan konektor dua arah untuk menghubungkan tablet dengan keyboard.

Ditambah dengan ada nya dua kaitan yang dilengkapi dengan magnet, untuk menahan tablet agar kokoh dan nyaman bila digunakan dalam empat mode yang dimiliki. “Bagi yang ingin memanfaatkan fungsi praktis sebuah tablet, tinggal melepas layar notebook dari docking keyboard.

Dalam mode display dapat melakukan presentasi dengan nyaman atas dukungan akses ke menu dengan mode touch,” ujarnya. Dia melanjutkan, Acer One 10 ini juga memiliki multifungsi dengan fleksibelitas tinggi yang dijual seharga Rp3,999 juta dan hingga akhir Februari ini, pihaknya memberikan potongan harga sehingga notebook ini di jual mencapai Rp3,799 juta/ unit.

Khususuntuk smartphone Liquid Z205, katadia, memiliki prosesor dual core 1.0Ghz dan 1 GB RAM. Smartphone ini menjadi pilihan untuk mengganti feature phone dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp749.000/ unit. Sementara, PR Manager Marketing Division Acer M Thoriq Syarief menambahkan pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program undian “Raih Impianmu Bersama Acer”.

“Seluruh pembeli Acer akan mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah berupa 20 unit MioSoulGT, 1 unit HondaMo bilio, 10 paket ke Eropa dan beragam hadiah lain periode 28 Feb ruari hingga 30 April,” tambahnya.

Darfian jaya suprana
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2112 seconds (0.1#10.140)