Ayah Kandung Disekap Anaknya Sendiri

Kamis, 12 Februari 2015 - 21:02 WIB
Ayah Kandung Disekap...
Ayah Kandung Disekap Anaknya Sendiri
A A A
PAMEKASAN - Perbuatan anak yang satu ini tidak pantas ditiru. Bagaimana tidak, dia tega menyekap ayah kandung dengan mengalungi sebilah pisau pada leher korban.

Motif penyekapan yang dilakukan Misnawi (35) terhadap ayahnya, Sinaton (85) itu, hingga kini belum diketahui secara pasti.

Bahkan, ketika pihak keluarga mencoba berdamai dengan pelaku dengan mengiming-imingi sejumlah uang, pelaku bergeming.

Pelaku tetap menyandera ayahnya di rumahnya sendiri, Dusun Demabuh Laok, Desa Jambringin, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/2/2015).

Salah seorang kerabat korban, Bakir, menyatakan, Misnawi baru tujuh hari pulang merantau dari Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai buruh kelapa sawit. Pelaku berada di Kaltim sekitar satu tahun.

"Belum jelas apa motif pelaku menyandera bapaknya. Saya sudah berusaha berkomunikasi dengan pelaku. Tapi, dia tidak menghiraukan," terang Bakir.

Bahkan, dirinya sudah menawari pelaku dengan sejumlah uang, dengan harapan bisa melunakkan hati pelaku. Namun upaya itu gagal, pelaku tetap menodongkan pisau di leher ayahnya.

"Kami merasa khawatir dengan apa yang dilakukan pelaku, takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bersama. Sebelumnya, pelaku juga pernah menyandera keponakannya selama dua hari," paparnya.

Warga yang mendengar peristiwa itu langsung beramai-ramai menyaksikan aksi nekat Misnawi. Hingga berita ini diturunkan, polisi terus berjaga-jaga dan melakukan negosiasi dengan keluarga pelaku untuk mengambil tindakan.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8592 seconds (0.1#10.140)