Polisi Tembak 2 Residivis di Makassar

Senin, 09 Februari 2015 - 07:14 WIB
Polisi Tembak 2 Residivis di Makassar
Polisi Tembak 2 Residivis di Makassar
A A A
MAKASSAR - Dua residivis pencurian kendaraan bermotor terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh Satuan Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, dini hari tadi.

Kedua pelaku dilumpuhkan, lantaran melakukan perlawanan terhadap polisi, dan berusaha kabur saat dilakukan pengembangan, dan pencarian rekan, serta barang bukti yang mereka sembunyikan, di wilayah Tanggul Patompo, Makassar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedua residivis itu adalah Syamsuddin alias Bindo, dan Ruslan alias Cullank. Usai dilumpuhkan, keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara, Makassar.

Setelah operasi pengangkatan proyektil peluru oleh Tim Dokter RS Bhayangkara Makassar, kedua pelaku langsung digelandang, dan dijebloskan ke dalam penjara Mapolrestabes Makassar.

Kini, keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh pihak penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, untuk mengungkap tempat persembunyian rekan-rekan mereka.

Kepada polisi, salah seorang pelaku mengatakan, dalam menjalankan aksinya mereka berlima. Kini, identitas rekan mereka telah diketahui, dan sedang dilakukan pengejaran oleh Tim Resmob Polrestabes Makassar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7243 seconds (0.1#10.140)