Gadis di Manado Digilir Pria Bertopeng

Rabu, 04 Februari 2015 - 21:49 WIB
Gadis di Manado Digilir Pria Bertopeng
Gadis di Manado Digilir Pria Bertopeng
A A A
MANADO - Bagi Anda yang memiliki anak gadis, harus lebih ketat menjaga dan jangan membiarkannya keluar malam.

Senin (2/2/2015) dini hari, seorang gadis berinisial FS (19) ditodong dua orang pria bertopeng menggunakan benda tajam (pisau), kemudian dibawa pergi.

Sadisnya lagi, kedua pria bertopeng itu menyetubuhi gadis itu secara bergantian di semak-semak di salah satu tempat di Kelurahan Malalayang Satu Timur, Manado, Sulawesi Utara.

Menurut keterangan FS, saat itu dirinya dalam perjalanan pulang ke rumah di salah satu kelurahan di Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

"Saya dan GK (teman korban) dari jalan-jalan. Saat pulang diantar oleh teman lelaki saya, RK, menggunakan motor," jelas FS kepada Sindonews.com di Polresta Manado, saat melaporkan kejadian yang dialaminya, Rabu (4/2/2015).

Di perjalanan, kata FS, tiba-tiba ada dua orang pria bertopeng menggunakan motor matic menghentikan motornya di tengah jalan. Kedua pria bertopeng itu mengancam korban dengan pisau.

"Saat itu kami ketakutan dan berhenti. Mulai dari saat itu, saya diminta untuk ikut sama mereka. Sementara kedua teman saya diusir pulang dan diancam jika mengikuti kami, maka akan dihabisi," jelas FS dengan mata berkaca-kaca.

Posisi FS saat dibonceng oleh motor pelaku berada di tengah. Salah satu pelaku yang duduk di bagian belakang menutup mata FS menggunakan tangan serta menodongkan pisau.

"Saat sampai di tempat kejadian di sebuah semak-semak di Malalayang, saya diminta untuk melayani mereka. Jika menolak, saya akan dihabisi," terang FS.

Daripada mati, kata FS, dia terpaksa menuruti kemauan dua lelaki itu. Saat melakukan tindakan bejat itu, kedua pelaku tidak membuka topeng. Karenanya, FS sulit mengenali pelaku.

"Kedua pelaku memerkosa saya secara bergilir. Durasinya sekitar satu jam, dan kemudian saya ditinggalkan," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)