Nenek Rupah Dibacok Setelah Jenguk Tetangga Sakit

Kamis, 29 Januari 2015 - 17:45 WIB
Nenek Rupah Dibacok Setelah Jenguk Tetangga Sakit
Nenek Rupah Dibacok Setelah Jenguk Tetangga Sakit
A A A
PAMEKASAN - Seorang nenek dibacok tetangganya, Hariri, warga Desa/Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (29/1/2015). Korban yang bernama Rupah (50) dituding memiliki ilmu santet.

Kini, korban menjalani perawatan intensif di di RSUD dr Slamet Martodirjo, Pamekasan, karena mengalami luka serius. Bagian lengan kanan dan kiri serta punggung mengalami luka robek.

Sementara, pelaku sudah ditangkap petugas dan telah dijebloskan dalam tahanan.

Kasus pembacokan bermula ketika korban menjenguk mertua pelaku. Saat itu mertua pelaku sedang sakit. Ketika korban pulang, pelaku membuntuti dan langsung membacok tubuh korban.

Akibatnya, korban terkapar dengan kondisi banyak mengeluarkan darah dari lengan dan punggung. Warga setempat yang mengetahui kejadian itu membawa korban ke rumah sakit untuk diselamatkan jiwanya.

"Pelaku sempat berupaya melarikan diri setelah melukai korban. Tapi berhasil ditangkap petugas Polsek Kadur di Kecamatan Pakong. Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Pakong," terang Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Siti Maryatun.

Menurutnya, pembacokan tersebut diduga karena korban dianggap memiliki santet. Hal itu diperkuat dengan keterangan saksi yang mengatakan bahwa korban sempat disuruh cepat pulang warga lain.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7587 seconds (0.1#10.140)