Jenazah Perempuan Diduga Korban AirAsia Diberangkatkan ke Makassar

Kamis, 29 Januari 2015 - 15:59 WIB
Jenazah Perempuan Diduga Korban AirAsia Diberangkatkan ke Makassar
Jenazah Perempuan Diduga Korban AirAsia Diberangkatkan ke Makassar
A A A
MAJENE - Jenazah perempuan yang diduga korban pesawat AirAsia QZ8501 yang ditemukan di Perairan Teluk Mandar, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat akan diberangkatkan ke RSUD Bhayangkara Polda Makassar, Sulawesi Selatan.

"Saat ini, jenazah sudah dievakuasi RSUD Majene dan siap diberangkatkan ke Makassar melalui jalur darat sebelum diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur," kata Kepala BPBD Majene Mansur T kepada KORAN SINDO, Kamis (29/1/2015).

Menurutnya, jenazah perempuan yang diduga korban pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Perairan Karimata, Kalteng pada 28 Desember tahun lalu tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan dalam kondisi mengapung di sekitar 30 meter dari permukaan laut, tepatnya di wilayah Kecamatan Sendana, Majene.

Sebelumnya, dua jenazah yang ditemukan dipastikan korban pesawat AirAsia QZ8501 berdasarkan hasil identifikasi dan kartu tanda pengenal yang ada di saku celana korban.

Selain menemukan tiga jenazah, nelayan juga menemukan beberapa serpihan badan pesawat dan tas berisi paspor dan sejumlah handphone.

"Sekarang sudah ada tiga jenazah. Dua sudah tiba di Surabaya dan satu siap-siap diberangkatkan ke Makassar," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8311 seconds (0.1#10.140)