Wardoyo Maju Cabup, Haryanto Lamar Cawabup

Kamis, 29 Januari 2015 - 12:15 WIB
Wardoyo Maju Cabup, Haryanto Lamar Cawabup
Wardoyo Maju Cabup, Haryanto Lamar Cawabup
A A A
SUKOHARJO - Pasangan Bupati- Wakil Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya-Haryanto mengambil formulir pendaftaran calon bupati/wakil bupati dalam penjaringan yang digelar DPC PDIP Sukoharjo untuk Pilkada Sukoharjo 2015.

Wardoyo melamar sebagai calon bupati, sedangkan Haryanto mengambil formulir calon wakil bupati. Keduanya melamar dalam waktu yang berbeda. Bupati Wardoyo yang juga Ketua DPC PDIP kemarin mendaftar dengan didampingi istrinya, Etty Suryani dan diiringi oleh sejumlah anggota DPRD dari Fraksi PDIP.

Dia ditemui Wakil Ketua DPC PDIP Dahnono Marlianto yang kebetulan piket sebagai penerima tamu pengambil formulir pendaftaran. “Kedatangan saya ke Kantor DPC PDIP mengambil formulir pendaftaran sebagai bukti keseriusan untuk maju kembali dalam pilkada mendatang,” ujar Wardoyo. Dia berusaha untuk bisa mengembalikan formulir itu ke DPC pada 3 Februari nanti.

Wakil Ketua DPC PDIP Sukoharjo Dahono Marlianto mengungkapkan, hingga kemarin sudah ada sembilan orang yang mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP, dua di antaranya mengambil formulir calon bupati, yakni Wardoyo Wijaya dan Joko Sugiyanto.

Adapun tujuh lainnya mengambil formulir calon wakil bupati, yaitu Martono, Hartomo, Haryanto, Zaenal Mustofa, Bambang Sutrisno, Suwiyono, dan Sri Mulyadi. Dari tujuh orang itu, salah satunya Haryanto yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sukoharjo.

Terkait hal itu, Dahono membenarkannya. “Saya yakin menjelang berakhirnya pendaftaran nanti jumlah yang mengambil formulir akan bertambah,” ujarnya.

Sumarno
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)