Mayat Mengapung di Majene, Diduga Korban AirAsia

Rabu, 28 Januari 2015 - 13:54 WIB
Mayat Mengapung di Majene, Diduga Korban AirAsia
Mayat Mengapung di Majene, Diduga Korban AirAsia
A A A
MAJENE - Sesosok mayat ditemukan mengapung dengan posisi telungkup di tengah laut oleh nelayan warga Luaor, Kecamatan Pamboang, Majene, Sulawesi Barat. Diduga, mayat tersebut adalah salah satu korban pesawat Airasia QZ8501.

Warga di Lingkungan Bonde, Desa Bonde, Kecamatan Pamboang, Majene, Sulawesi Barat, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki, Rabu (28/1/2015) sekitar pukul 09.00. Mayat tersebut ditemukan di Perairan Majene, saat nelayan tengah mencari ikan.

Diduga, mayat tersebut adalah salah korban Airasia QZ8501 bernama Syaiful Rahmat. Identitas tersebut tertera di KTP yang ditemukan masih ada di kantong mayat tersebut.

Menurut Kapolres Majene AKBP Mohammad Ridwan, tim evakuasi mayat dari Polres Majene dibantu oleh masyarakat nelayan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

Setelah berhasil dievakuasi ke darat, mayat langsung dibawa ke kamar mayat RSU Majene dengan menggunakan ambulans untuk divisum.

Sebelumnya, nelayan di Dusun Pellattoang, Desa Tammerodo, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, menemukan tas dan paspor atas nama Andri Wijaya Poo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1575 seconds (0.1#10.140)