Ibu dan Anak Keracunan Bayclin

Selasa, 27 Januari 2015 - 14:09 WIB
Ibu dan Anak Keracunan Bayclin
Ibu dan Anak Keracunan Bayclin
A A A
BANDUNG - Seorang ibu dan anaknya diduga nekat melakukan aksi bunuh diri bersama dengan menenggak cairan pemutih pakaian Bayclin, pada Senin 26 Januari 2015. Setelah menenggak cairan itu, sang anak tewas. Sedangkan ibunya mengalami kritis.

Keduanya diketahui bernama Lina Marlina (26), dan anaknya Irham Ismail Hidayat (5). Korban pertama ditemukan di Jalan Kesatriaan No 4, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

"Awalnya, ibunya (Lina) meminta tolong ke warga‎, karena sakit perut. Sedangkan anaknya (Irham) sudah mengeluarkan busa seperti orang yaang keracunan," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny‎ Marthaliana, kepada wartawan, Selasa (27/1/2015).

Ditambahkan dia, oleh warga keduanya lalu dibawa ke RS Kebon Jati. Pihaknya yang telah mendapatkan informasi tersebut, langsung ke lokasi ditemukannya korban untuk pertama kali.

Sementara dari rumah sakit, terdengar kabar jika salah satu korban, Irham, meninggal dunia pukul 7.00 WIB. Setelah melakukan koordinasi, anggota Polsek Andir dan Inafis Polrestabes Bandung langsung melakukan olah TKP.

"Untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke RS Sartika Asih untuk di autopsi. Sementara ibunya masih dirawat di RS Kebon Jati. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4753 seconds (0.1#10.140)