Rutin Olahraga dan Banyak Makan Sayur

Selasa, 27 Januari 2015 - 00:01 WIB
Rutin Olahraga dan Banyak Makan Sayur
Rutin Olahraga dan Banyak Makan Sayur
A A A
SEMARANG - Bekerja sebagai customer service di Bank Jateng, bagi Ririen Wulan Puspita Sari, ibarat mimpi yang menjadi kenyataan. Bagaimana tidak, sejak kecil gadis manis yang akrab disapa Ririen ini, memang bercita-cita bekerja di dunia perbankan.

Karena sudah menjadi keinginannya, dara manis lulusan D III, Universitas Diponegoro (Undip) tahun 2010 ini mengaku sangat menikmati pekerjaannya. Banyak pengalaman baik suka maupun duka selama sebagai costumer service. “Alhamdulillah setelah lulus kuliah langsung bisa diterima di Bank Jateng,” katanya.

Sebagai ujung tombak perusahaan, Ririen tidak hanya harus cekatan dan pandai saat melayani nasabah. Dirinya harus memperhatikan pula penampilannya. Dia juga harus tetap terlihat cantik dan ramah setiap kali menghadapi nasabah.

Oleh karena itu, dia berolahraga agar terlihat fresh saat melayani nasabah. Setiap pagi selalu olah raga ringan untuk menjaga kesegaran tubuhnya. “Selain itu istirahat cukup dan banyak makan sayur,“ bebernya.

Wanita lajang ini menjalani hidupnya dengan enjoy, mengalir apa adanya, dan tidak banyak mengeluh. Sebab, dengan banyak mengeluh, justru akan membuatnya jauh dari rejeki. “Saya punya motto hidup; menjalani hidup dengan ikhlas, agar mendapatkan keberkahan,” ungkap penyuka katak ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8702 seconds (0.1#10.140)