Jenazah Penumpang AirAsia asal Kediri Dimakamkan

Kamis, 22 Januari 2015 - 14:08 WIB
Jenazah Penumpang AirAsia asal Kediri Dimakamkan
Jenazah Penumpang AirAsia asal Kediri Dimakamkan
A A A
KEDIRI - Jenazah Yeni Soewono salah satu penumpang korban kecelakaan AirAsia QZ8501 asal Kediri, Jawa Timur siang tadi akhirnya dimakamkan tanah kelahirannya di Kediri. Yeni dimakamkan di Kawasan Pemakaman Bong Cina, Klotok, Kediri.

Suasana haru tampak menyelimuti sejumlah keluarga dan kerabat korban yang datang ke pemakaman.

Sebelumnya selama tiga hari jenazah Yeni disemayamkan di persemayaman Dana Pangrukti Layon, Kediri , Jawa Timur.

Pemerintah Kota Kediri juga membantu menyediakan pemakaman untuk tiga anggota keluarga Yeni lainnya yang masih belum ditemukan.

Yeni Soewono wanita berusia 39 tahun yang ber KTP Surabaya tersebut dimakamkan di Kediri sesuai dengan permintaan keluarga besar. Selain itu sejumlah keluarga yang sudah meninggal banyak dimakamkan di Kediri.

Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar mengatakan, Pemerintah Kota Kediri sendiri juga siap membantu segala urusan administrasi terkait keperluan asuransi bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Selain itu Pemkot Kediri juga telah menyiapkan patok pemakaman untuk suami dan ke dua anak Yeni, bila sudah ditemukan. Rencananya mereka juga akan dimakamkan di sekitar makam wanita ini.

Sebelumnya jenazah Yeni Soewono dengan label B027 berhasil diidentifikasi tim DVI pada 17 Januari lalu bersama ke empat jenazah lainnya.

Selain pencocokan data ante mortem dan post mortem tim DVI Polda Jatim juga terbantu dengan bekas luka ceasar di tubuh korban sesuai dengan yang diinformasikan pihak keluarga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8912 seconds (0.1#10.140)