Maki Mantan Suami, Rosita Digorok Pisau Cutter

Rabu, 21 Januari 2015 - 23:52 WIB
Maki Mantan Suami, Rosita...
Maki Mantan Suami, Rosita Digorok Pisau Cutter
A A A
GOWA - Hanya karena tak terima dimaki-maki, seorang bapak di Gowa, Sulawesi Selatan, tega menggorok leher mantan istrinya dengan menggunakan pisau cutter.

Akibatnya aksi tersebut, korban langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara pelaku yang mantan suami korban langsung diamankan ke kantor polisi.

Korban yang diketahui bernama Rosita, hanya bisa terbaring lemas di Unit Rawat Darurat Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa nahas itu terjadi saat korban berencana mengambil anaknya dirumah pelaku, di BTN Pao Pao, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Namun, saat bertemu dengan pelaku, korban tiba-tiba terlibat adu mulut hingga terjadi penganiayaan. Usai dianiaya, pelaku pun langsung mengambil pisau cutter yang ada di kantong celananya, dan menggorok leher korban.

Petugas kepolisian setempat yang mendatangi lokasi langsung menangkap pelaku yang diketahui berinisial ER dan membawanya kekantor polisi. Saat menjalani pemeriksaan, ER mengaku nekat menggorok leher mantan istrinya lantaran kesal dimaki.

Sementara itu, polisi yang sebelumnya menangkap pelaku di rumahnya belum berhasil menemukan pisau cutter milik pelaku, karena telah dibuang ketempat sampah.

Petugas kepolisian mengatakan, pelaku menggorok leher korban saat hendak menjemput anaknya di rumah pelaku.

Apapun alasannya, pelaku bakal dijerat Pasal 351 KUHP Tentang Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, dengan ancaman kurungan diatas lima tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4705 seconds (0.1#10.140)