Jenazah Yeni Soewono Disemayamkan di Kediri

Senin, 19 Januari 2015 - 19:48 WIB
Jenazah Yeni Soewono Disemayamkan di Kediri
Jenazah Yeni Soewono Disemayamkan di Kediri
A A A
KEDIRI - Jenazah Yeni Soewono, korban AirAsia asal Surabaya, Jawa Timur, dimakamkan di Pemakaman Umum Bong Cina, Kota Kediri. Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan tiga hari, di Pesemayaman Dana Pangrukti Layon Kediri.

Sore tadi, jenazah Yeni tiba di ruang Cendrawasih Wisma Pesemayaman Dana Pangrukti Layon. Awalnya, jenazah korban akan dimakamkan di Surabaya. Namun, karena keluarga besar korban banyak yang sudah meninggal dan dimakamkan di Kediri.

Selama proses pesemayaman tiga hari tersebut, keluarga akan terus menggelar doa bersama. Jenazah Yeni dengan label B027 berhasil diidentifikasi Tim DVI pada 17 Januari 2015, bersama ke empat jenazah lainnya.

Selain pencocokan data antemortem dan postmortem, Tim DVI Polda Jatim juga terbantu dengan bekas luka cesar di tubuh korban, sesuai dengan yang diinformasikan keluarga.

Yeni berangkat ke Singapura untuk berlibur akhir tahun bersama Bundi sang suami, dan dua buah belahan hatinya Steven dan Sharon. Namun hingga kini, suami, serta dua anak kandung korban masih belum ditemukan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)