1 Lagi, Pembunuh Warga Inggris Berhasil Ditangkap

Senin, 19 Januari 2015 - 17:47 WIB
1 Lagi, Pembunuh Warga Inggris Berhasil Ditangkap
1 Lagi, Pembunuh Warga Inggris Berhasil Ditangkap
A A A
DENPASAR - Satu lagi pelaku pembunuhan warga negara Inggris Robert Kevin Ellis (60), dibekuk Tim Gabungan Dit Reskrimum Polda Bali, Polres Sumba Barat, dan Polsek Loura Polda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pelaku diketahui bernama Rangga, saat ini masih berada di Polres Sumba, Kepulauan Sumba Barat Daya. Sedangkan temannya yang bernama Marten, hingga kini masih menjadi buronan, dan dilakukan pengejaran.

"Pelaku sudah ditangkap, tapi saat ini sedang berada di Sumba. Kita masih buru lagi satu pelaku," kata Kanit II Subdit III Dit Reskrim Polda Bali Kompol Pande Putu Sugiarta, kepada wartawan, Senin (19/1/2015).

Ditambahkan dia, saat ditangkap Rangga tidak melakukan perlawanan sama sekali, sehingga tidak dilumpuhkan dengan cara menembak kakinya. Berbeda dengan dua rekannya, Urbanus Yoh Ghoghi alias Ur, dan Yohanes Sairo Kodu alias Yonis.

Kedua pelaku yang ditangkap di Sumba Barat Daya beberapa bulan lalu, melawan petugas dengan senjata tajam jenis panah beracun, sehingga terpaksa ditembak kedua kakinya.

"Kami belum tahu dia kapan dibawa ke Bali, karena kami masih mencari buronan yang satu lagi," jelasnya.

Dengan tertangkapnya satu buronan lagi, maka total tersangka yang sudah diamankan sebanyak tujuh orang, dari 8 tersaangka kasus pembunuhan Robert Kevin Ellis.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0572 seconds (0.1#10.140)
pixels