Tawarkan 20 Unit Ecohome Blok Terakhir

Senin, 19 Januari 2015 - 09:38 WIB
Tawarkan 20 Unit Ecohome Blok Terakhir
Tawarkan 20 Unit Ecohome Blok Terakhir
A A A
PALEMBANG - Sukses dengan penjualan unit rumah Ecohome tahap 1 dan 2 di penghujung 2014 membuat CitraGrand City kembali menawarkan Ecohome blok terakhir dengan harga yang sangat terjangkau di awal tahun ini.

Launching resmi ini akan digelar pada 25 Januari 2015 di Marketing Office CitraGrand City yang akan terbuka untuk umum. Deputy of General Manager CitraGrand City, Andi Lala mengatakan, Ecohome blok terakhir ini akan ditawarkan dengan harga Rp300 jutaan dengan DP mulai Rp16 jutaan dan angsuran mulai Rp2 jutaan per bulan.

Dengan harga yang sangat terjangkau ini konsumen sudah memiliki hunian di tengah kawasan real estate dengan fasilitas terbaik. “Harganya sangat cocok untuk eksekutif muda dan keluarga baru. Tapi, di blok terbaru ini kami hanya tawarkan 20 unit saja. Karena itu, kami mengundang mereka yang tertarik untuk dapat hadir saat launching di CitraGrand City 25 Januari 2015, pukul 11.00- 13.00 WIB,” ucap Andi di kantor pemasaran CGC, akhir pekan lalu.

Dipastikannya, rumah Ecohome yang murah ini bukan berarti mengabaikan fasilitas dan kenyamanan pemilik rumah nan tinya. Dengan luas mulai dari 72 hingga 105 meter persegi, unit Ecohome tetap memiliki fasilitas yang sama dengan varian lainnya di CitraGrand City. Diantaranya fasilitas standar seperti instalasi bawah tanah, posko 24 jam, arena hiburan air Amanzi, lingkungan yang sejuk, dan dekat dengan pusat kota.

“Kami yakin akan cepat terjual habis. Ini berdasarkan peng alaman di tahap 1 dan 2 lalu yang sold out hanya dalam satu minggu. Di tahap 1 kami ter jual 28 unit dan tahap 2 sebanyak 50 unit,” sebut Andi.

Project Director CitraGrand City Gunadi Wirawan menambahkan, rata-rata harga rumah di CitraGrand City dikenal cukup tinggi yakni mulai Rp500 jutaan. Namun saat ini dengan varian Ecohome yang dikemas dalam konsep rumah basic atau rumah tumbuh, masyarakat umum dapat merasakan tinggal di kawasan elite dengan harga terjangkau.

Dengan begitu, maka semua kalangan bisa merasakan investasi jangka panjang ini. Total luas lahan CitraGrand City, sebut Gunadi, sekitar 250 hektare dengan target 8.000 unit bangunan, terdiri dari residen all type, commercial, dan lainnya. Sementara untuk Ecohome disediakan sekitar 13 hek tare dari jumlah tersebut.

Gunadi memastikan bahwa semua warga CitraGrand City bisa menikmati keunggulan yang ditawarkan oleh Ecohome antara lain terletak di pusat kota CitraGrand City sehingga para penghuni cukup berjalan kaki saja untuk bisa menikmati keindahan EcoPark yang luasnya 4 kali lebih besar dari Kambang Iwak. Tersedia pula fasilitas beragam lainnya seperti bermain golf di Aquatic Driving Range Golf.

Untuk aksesnya, cukup berjalan kaki 5 menit saja untuk menuju pusat perbelanjaan. “Ecopark kita sudah dilakukan peresmian pada November 2014 lalu yang pasti menjadi lokasi taman yang segar untuk dinikmati,” tutupnya.

Yulia Savitri
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0173 seconds (0.1#10.140)