Mantan Menteri Berobat ke Dukun, Ini Komentar Kerabat

Kamis, 15 Januari 2015 - 21:58 WIB
Mantan Menteri Berobat ke Dukun, Ini Komentar Kerabat
Mantan Menteri Berobat ke Dukun, Ini Komentar Kerabat
A A A
DENPASAR - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sharif Cicip Sutarjo dikabarkan pergi ke Sesehan, Mengwi, Badung, Bali, untuk mengobati sakitnya ke dukun. Dari Bali, dia rencananya akan pergi Singapura.

Menanggapi kebiasaan Cicip berobat ke dukun, Seketaris DPD Golkar Bali I Komang Purnama angkat bicara. Menurutnya, selama masih bergabung di HIPMI, Cicip dikenal sebagai orang yang tidak percaya dengan dukun.

"Selama saya mengenal beliau di HIPMI dulu, sepertinya Pak Cicip tidak percaya dengan dukun. Jadi saya juga tidak percaya beliau pergi ke dukun itu," katanya, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (15/1/2015).

Hal senada diungkapkan DPD Golkar I Gusti Putu Wijaya. Namun dia mengaku tidak tahu jika Cicip sedang berada di Bali untuk berobat ke dukun. Setahunya, Cicip ke Bali hanya untuk pergi liburan.

"Saya tidak tahu kalau beliau mau berobat ke dukun, yang saya tahu, bapak ke sini hanya liburan bersama anak dan istrinya," jelasnya.

Lebih jauh, saat dimintai komentar sekelas mantan Mentri RI pergi berobat ke dukun, Wijaya tidak mau berkomentar. "Saya sendiri tidak percaya dengan dukun, karena istri saya dokter," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)