Polda Bali Sulit Tangkap 2 Pembunuh Bule Inggris

Rabu, 14 Januari 2015 - 03:04 WIB
Polda Bali Sulit Tangkap 2 Pembunuh Bule Inggris
Polda Bali Sulit Tangkap 2 Pembunuh Bule Inggris
A A A
DENPASAR - Polda Bali mengaku kesulitan menangkap dua pembunuh warga negara asing asal Inggris, Robert Kelvin Ellis.

Pasalnya, sejak peristiwa terbunuhnya pengusaha kaya itu pada Oktober 2014 hingga Januari Januari 2015, dua dari delapan pelaku belum tertangkap.

"Dua orang itu belum ketemu, kendalanya apa? Kalau saya sampaikan di forum tidak boleh lah, tapi kemungkinan besar karena adanya alat sehingga mereka tahu kalau kita buru," papar Kapolda Bali Irjen AJ Benny Mokalu di Denpasar, Selasa (13/1/2015).

Saat diitanya lebih jauh alat apa yang dimaksud sehingga membuat aparat kesulitan, dia tidak bisa menjelaskan lebih jauh. Diduga, alat ini dimiliki oleh para pelaku yang kesemuanya berasal Pulau Sumba ini, sehingga mereka tahu jika tengah dilacak.

"Alatnya apa, ya intinya mereka tahu posisi kita, mereka ini kan asal Sumba, kemungkinan bisa di Sumba Timur, Sumba Barat, kami tidak tahu," ujarnya.

Dia mengaku tetap menargetkan agar pelaku segera ditangkap. "Saat ini sudah ada enam orang kalau tidak salah yang kami tangkap. Tinggal dua berarti."

Robert Kelvin Ellis tewas dibunuh oleh delapan orang suruhan istrinya sendiri yang bernama Julaikah Noor Ellis di Sanur, Denpasar. Mayat korban dibuang di Badung pada Oktober 2014.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)