PIM Fiesta Berhadiah Suzuki Ertiga

Senin, 12 Januari 2015 - 11:16 WIB
PIM Fiesta Berhadiah Suzuki Ertiga
PIM Fiesta Berhadiah Suzuki Ertiga
A A A
PALEMBANG - Salah satu strategi meningkatkan omzet di semester I tahun 2015, manajemen Palembang Indah Mall (PIM) menggelar program PIM Fiesta dengan grand prize satu unit Suzuki Ertiga.

Pengundian program yang berlaku Januari- Juli 2015 ini akan dimeriahkan artis dengan tema berbeda setiap bulannya. General Manager PIM Irvan menjelaskan, kesempatan untuk menjadi pemenang di program ini sangatlah besar karena programnya berlangsung enam bulan dan caranya sangat mudah. Selain hadiah utama, pengunjung PIM juga berpeluang mendapatkan hadiah enam unit motor Yamaha dari pengundian setiap bulan.

Caranya hanya dengan belanja minimal Rp200.000 di semua tenant, lalu menukarkan struk belanja di customer service yang tersedia di pintu masuk mal (depan Star Bucks) maupun di atrium wings mal. Struk tersebut tidak berlaku kelipatan dan penukaran kupon harus di hari yang sama. “Bagi yang belum beruntung tetap akan diikutsertakan di akhir periode bulan Juli untuk men dapatkan hadiah utama mobil,” ucap dia.

Irvan menyebutkan, target kenaikan omzet dari program PIM Fiesta sebesar Rp4 miliar per bulan. Diharapkan tingkat kunjungan juga naik 20%. Di akhir semester 2014 lalu tercatat, omzet yang tercapai sebesar Rp15 miliar per bulan dengan kunjungan 3.000 orang perhari.

Adapun penambahan tenant di tahun ini dipastikan lebih 10 tenant baru seperti The Coffee Bean Cafe dan Converse. “Sudah ada 120 tenant saat ini. Pastinya, gelaran ini bukan hanya untuk mendongkrak omzet mal dan tenant, sekaligus wujud apresiasi kami bagi pengunjung,” terang Irvan.

Di bulan Januari ini, PIM me ng angkat tema KPOP untuk event pengundian PIM Fiesta. Selain menggelar aneka lomba bertema Korea, PIM juga mendatangkan artis Korea seperti Lee Jeon Hoon dan Jeje yang masing-masing akan tampil pada 31 Januari dan 24 Januari 2015. “Kami juga bekerja sama dengan komunitas KPOP Palembang untuk gelaran dance dan kemeriahannya,” tambahnya.

Sementara itu, Head Store Etude House Teddy mengatakan, pihaknya selaku salah satu tenant dengan produk dari Korea yang ada di PIM mendukung program PIM Fiesta. Tidak hanya itu, Etude House sendiri menggelar promo vaucer pingpau atau program angpau pink berisikan delapan vaucer spesial. “Selain PIM Fiesta, kami juga gelar promo ini yang berlaku mulai 1 Januari-28 Febru ari 2015,” tutur Teddy.

Adapun delapan vaucer spesial dari Etude House antara lain vaucer masker wajah, price produk cleaning dan toner, dan produk mata. Ada pula vaucer beli 2 dapat 2 untuk produk kuteks serta vaucer diskon 65% BB cream yang merupakan produk andalan Etude House.

Untuk any cushion seharga Rp218.000 diberikan gratis tas cantiknya, tersedia vaucer diskon 50% dan buy 1 get 1 produk bibir, serta vaucer Rp100.000 untuk semua skin care dan body care. “Pink pau-nya bisa didapatkan di tenant-tenant PIM,” terang dia.

Yulia Savitri
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4052 seconds (0.1#10.140)