Dua Mr X Tewas di Kebun Karet

Sabtu, 10 Januari 2015 - 11:35 WIB
Dua Mr X Tewas di Kebun Karet
Dua Mr X Tewas di Kebun Karet
A A A
KAYUAGUNG - Dua mayat lakilaki tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga di waktu dan tempat berbeda. Keduanya ditemukan di sekitar perkebunan karet di Kecamatan Pangkalan Lampam dan Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI.

Mayat pertama ditemukan war ga Desa Lebung Batang, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Jumat (9/1) sekitar pukul 04.30 WIB. Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 55 tahun ini menggunakan jaket motor warna biru dan celana training panjang.

Kondisi saat ditemukan di perkebunan karet dalam kondisi telentang dan tidak ditemukan tanda bekas-bekas penganiayaan. Mayat tersebut selanjutnya dibawa polisi ke RSUD Kayuagung untuk divisum. Kapolsubsektor Pangkalan Lampam Ipda Hamari membenarkan adanya penemuan Mr X tersebut.

Pihaknya menduga lakilaki yang diperkirakan berusia 55 tahun tersebut tewas lantaran sakit. “Namun itu masih dugaan awal. Kita meminta kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke polisi terdekat atau RSUD Kayuagung,” tukasnya.

Berselang tiga jam kemudian, warga Desa Lebung Gajah, Kecamatan Tulung Selapan OKI dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki bertato di pinggir jalan perkebunan karet desa setempat. Mayat ini juga dalam kondisi telentang menggunakan baju hitam garis-garis dan celana jeans panjang. Tidak ada tanda bekas-bekas penganiayaan di tubuh korban, namun ada bekas luka lama di bagian kaki pria bertato ini.

Warga yang menemukan mayat tanpa identitas ini kemudian melapor ke Polsek Tulung Selapandan mayat selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tulung Selapan un tuk dilakukan visum. Polisi masih menyelidiki motif tewasnya kedua pria tersebut.

Kapolsek Tulung Selapan, AKP Aka Gani mengatakan, mayat yang ditemukan warga Lebung Gajah tersebut adalah mayat penjual buah-buahan yang kerap berkeliling untuk menjual dagangannya.

M Rohali
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7573 seconds (0.1#10.140)