Hunian Eksklusif di Kota Budaya

Jum'at, 09 Januari 2015 - 10:43 WIB
Hunian Eksklusif di Kota Budaya
Hunian Eksklusif di Kota Budaya
A A A
SEBAGAI salah satu pengembang yang berkomitmen untuk mengembangkan kawasan Jalan Kaliurang, PT Bukit Alam Permata membuat karya masterpiece yakni Uttara The Icon.

Ini menjadi produk properti berupa hunian eksklusif yang mengusung perpaduan kenyamanan ruang dengan estetika seni yang kental di Kota Budaya Yogyakarta. Hunian ini akan hadir dengan konsep yang berbeda, dengan meng angkat nuansa sejarah.

Lobi Uttara The Icon akan didedikasikan sebagai galeri karya pema tung legendaris Indonesia, Edhi Sunarso, yang pernah tinggal di lokasi yang kini dibangun Uttara The Icon dan kumpulan karya para seniman muda Yogyakarta lainnya Uttara The Icon didesain berkelas secara khusus oleh konsultan- konsultan internasional terkemuka di dunia di antaranya DP Architects Singapore (arsitek), Genius Loci Singapore (design in terior), yang karyanya banyak men dapat penghargaan internasional.

Untuk mengenal lebih dalam Uttara The Icon bisa kontak 0274-3000808 atau kunjungi www.uttaratheicon.com. ”PT Bukit Alam Permata secara resmi telah menggelar peletakan batu pertama (ground breaking) proyek apartemen Uttara The Icon yang berada di Jalan Kaliurang Nomor 72 Yogyakarta pada Jumat 28 November 2014 lalu,” ujar Marketing Director Uttara The Icon, Djoko Santoso.

Muh Fauzi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)